Daftar Anonymous Ads Bisa Lewat Google, Twitter dan Facebook

SASAMBO NEWS - Anonymous Ads atau A-ADS merupakan situs jaringan iklan.

A-ADS berdiri sejak tahun 2011 hingga sekarang.
Daftar Anonymous Ads Bisa Lewat Google, Twitter dan Facebook
A-ADS membayar mitra Publisher menggunakan mata uang digital atau crytocurrency berupa Bitcoin (BTC).

Kini untuk masuk atau daftar A-ADS bisa menggunakan pilihan akun jejaring sosial seperti Google, Twitter, dan Facebook.
“Untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami, kami telah menerapkan otentikasi melalui jejaring sosial.Sekarang Anda dapat masuk atau mendaftar dengan Twitter, Facebook, dan Google.” Demikian terjemahan lansiran dari laman resmi Anonymous Ads pada Minggu 10 Mei 2020.

Bagi Publisher A-ADS yang sudah mendaftar tapi belum menautkan akun jejaring sosialnya, Anda dapat menautkan di pengaturan akun, pengaturan - otentikasi jaringan sosial halaman.
“A-ADS menerima jumlah minimum data pribadi dari akun jejaring sosial Anda dan hanya mencatat alamat email Anda. Kami menggunakannya untuk pemulihan akses, konfirmasi keamanan, dan pemberitahuan terkait lainnya. Jika akun jejaring sosial Anda memiliki alamat email yang sama dengan akun A-ADS Anda saat ini, maka akun itu akan ditautkan secara otomatis.” Lanjutnya.

Jika Anda mendaftar dengan akun jejaring sosial Anda yang tidak memiliki alamat email, maka A-ADS akan meminta Anda untuk menentukannya. Akun Anda akan diaktifkan setelah email Anda dikonfirmasi.

“Kami telah mengembangkan fitur ini untuk kenyamanan pengguna kami, dan kami harap Anda menikmatinya, tetapi Anda masih dapat membuat akun anonim jika diinginkan.” Pungkasnya. (SN-01)
auto faucet

Komentar