Kapolri Minta Kapolda NTB Tingkatkan Peran Tangani Covid-19

Sertijab Kapolda NTB
SASAMBO NEWS – Kegiatan Sertijab Kapolda NTB berlangsung pada Jumat 8 Mei 2020.

Bertempat di Gedung Rupatama Polda NTB, sertijab ini dihadiri Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza dan pejabat utama Polda NTB lainnya.

Kegiatan Sertijab 9 Kapolda termasuk diantaranya Kapolda NTB dari Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si kepada Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si.

“Melalui Vicon dari Mabes Polri yang diikuti pejabat yang sertijab dengan posisi di Polda masing masing.” Ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si via rilis WhatsApp pada Jumat 8 Mei 2020

Disampaikan bahwa Sertijab melalui Vicon dilaksanakan kepolisian Republik Indonesia menyesuaikan dengan standar protokol Covid-19 dengan menjaga jarak atau physical distancing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri menyampaikan bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya dan meningkatkan peran serta dalam penanganan Covid-19.

Menurut Kapolri mutasi jabatan adalah merupakan suatu hal yang biasa dan suatu keniscayaan dalam organisasi dalam rangka regenerasi dan tour of duty.

Untuk itu diberikan kesempatan yang sama kepada siapa pun dalam pembinaan kariernya, selama memiliki kemampuan dan loyalitas kepada organisasi. (SN-01)
LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar