Patroli TNI-POLRI Sumbawa Barat Bubarkan Kerumunan Warga

SASAMBO NEWS - Koramil 1628-02/Sekongkang Kodim 1628/SB bersama Polsek Maluk Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan patroli bersama di sepanjang jalan raya dan seputaran Perkampungan Kecamatan Maluk guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (6/5).
Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto menyampaikan, bahwa patroli bersama TNI-POLRI di wilayah kecamatan Maluk bertujuan untuk memberi imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul atau berkerumun untuk segera kembali ke rumah masing-masing untuk membantu mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Melalui kegiatan patroli ini, lanjutnya, sebagai upaya memberikan pengertian kepada masyarakat sambil memberi imbauan agar lebih disiplin, bersama-sama berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul, menjaga jarak, diam di rumah, jika tidak terlalu penting tidak perlu keluar rumah.

“Dengan demikian kita bisa meminimalisir aktivitas masyarakat di luar rumah dengan jumlah banyak orang guna mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas,” tutupnya. (SN-08)
LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar