Pesawat Polri CN-295 Disemprot Disinfektan Oleh Gegana NTB

SASAMBO NEWS - Sesuai dengan surat dari Telegram Kapolri bahwa adanya mutasi jajaran pejabat di lingkungan Polri, maka dengan hal tersebut Polda NTB juga mendapatkan kepercayaan untuk dipimpin oleh pemimpin baru yakni IrjenPol Muhammad, S.I.K. M.H. menggantikan IrjenPol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang dimutasi untuk menjabat sebagai Sahlisospol (Saff ahli sosial politik) Kapolri.
Pesawat Polri CN-295 Disemprot Disinfektan Oleh Gegana NTB
Dalam pergantian pejabat kali ini,  nampak tak seperti biasanya karena yang biasanya selalu diawali dengan giat Ceremonial Welcome and Farawel Parade bersama seluruh anggota, namun ditengah Pandemi Corona ini, tidak diadakan ceremonial dan bahkan pengangkatan sumpah jabatan pun dilakukan melalui video conference dengan Kapolri.

Setelah adanya serah terima jabatan tersebut, maka hari Senin 11 Mei 2020 sesuai dengan yang dijadwalkan bahwa Kapolda NTB tiba di Markas Polda NTB dengan penyambutan yang sederhana dari para PJU dan Bhayangkari.

Selain itu, tim KBR Satbrimob Polda NTB dibawah pimpinan Ipda Wahyunadi juga diturunkan untuk melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di dalam pesawat Polri CN-295 yang akan ditumpangi oleh Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menuju Mabes Polri.

Penyemprotan ini tiada lain tiada bukan sebagai bentuk antisipasi SOP pembersihan ruangan ditengah merebaknya Virus corona di Indonesia.

BACA JUGA : Kapolri Minta Kapolda NTB Tingkatkan Peran Tangani Covid-19

Selain itu juga sebagai bentuk Pam VIP Detasemen Gegana untuk menyisir seluruh sudut pesawat agar mengantisipasi hal - hal yang mencurigakan. Terang Humas Polda NTB via WhatsApp pada Selasa 12 Mei 2020. (SN-01)
auto faucet

Komentar