Polda NTB Salurkan 12 Paket Sembako ke Mahasiswa Sumbawa Barat

SASAMBO NEWS - 12 Mahasiswa Sumbawa Barat menerima bantuan paket sembako pada Minggu 31 Mei 2020.

Bantuan ini disalurkan oleh Polda NTB yang diwakili oleh Karoops, Kombes Pol. Drs. Dewa Putu Maningka Jaya dan Direktur Intelkam, Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto beserta personel Dit Intelkam Polda NTB.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat Muhammad Tohir di Asrama Mahasiswa Sumbawa Barat Jl. Probolinggo Lingkungan Punia Kelurahan Punia Kec. Mataram Kota Mataram.

Humas Polda NTB merilis bahwa 12 mahasiswa ini diberikan bantuan sembako karena tidak bisa pulang ke daerah asal dan tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

Adapun paket sembako yang diserahkan berisikan beras sebanyak 5 Kg, mie Instant sebanyak 10 bungkus dan mnyak goreng 1 liter.

Selesai menyerahkan paket sembako, Karo Ops Polda NTB berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi para mahasiswa tersebut.

Ia berpesan kepada para mahasiswa agar selalu mematuhi protokol dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Tetap memakai masker jika keluar dari rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan selalu jaga jarak serta hindari mengadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulam massa." Ujarnya.

Sementara itu Ketua Perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat Muhamad Tohir menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembakonya. 

Menurutnya, 12 Mahasiswa Sumbawa Barat ini merasa terbantu dengan adanya bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Polda NTB.
Polda NTB Salurkan 12 Paket Sembako ke Mahasiswa Sumbawa Barat
"Kami merasa sangat dibantu dengan bantuan berupa sembako ini." Ucapnya. (SN-01)
auto faucet

Komentar