Ramadhan 2020, Dandim 1607/Sumbawa Gagas Jumat Berbagi

Ramadhan 2020, Dandim 1607/Sumbawa Gagas Jumat Berbagi
SASAMBO NEWS – Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., menyampaikan bahwa dirinya merasa terpanggil sebagai bentuk tangung jawab moral baik selaku Dandim kepada masyarakat di wilayahnya maupun sebagai sesama insan, untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dijelaskan Dandim, bahwa Kodim dan jajaran menggagas kegiatan Jumat berbagi secara rutin selama bulan Ramadhan 1441 H.

Jumat berbagi sudah dimulai pada hari pertama bulan Ramadhan yakni pada Jumat tanggal 24 April 2020. Kegiatan dimulai dengan melakukan packing sembako yang dilakukan di kediaman ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1607/Sumbawa dengan melibatkan beberapa ibu Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1607/Sumbawa.

Sedangkan hari jumat 1/5/2020 ini Kodim 1607/Sumbawa kembali melaksanakan Jumat Berbagi di wilayah Koramil 1607-08/Moyo Hulu, melalui Babinsa dengan sasaran masyarakat kurang mampu di Desa Binaan masing-masing. Ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban serta bernilai manfaat bagi masyarakat,” tutup Dandim. 

Adapun beberapa Desa Binaan Babinsa sasaran Jumat Berbagi Kodim 1607/Sumbawa yaitu Desa Sebasang, Marga Karya, Semamung, Mokong dan Maman yang disalurkan kepada ratusan orang warga masyarakat yang sudah didata sebelumnya oleh Babinsa. (SN-01)
LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar