Tersangka Pencurian Ternak Diamankan Polda NTB

SASAMBO NEWS - Dalam rangka menekan kasus 3C di Wilayah Hukum Polda NTB Tim Opsnal Sat Intel Brimob Polda NTB telah mengamankan tersangka yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian Ternak di Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Selasa 26 Mei 2020.

Tersangka berinisial A (19) beralamat di Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, NTB.
Tersangka Pelaku Pencurian Ternak Diamankan Polda NTB
Humas Polda NTB merilis bahwa kronologis penangkapan sekitar pukul 16.00 Wita. Tim Opsanal Sat Intel Brimobda NTB berkumpul di Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor untuk melakukan koordinasi guna mendapatkan titik terang persembunyian terlapor yang diduga pelaku pencurian ternak sesuai  Laporan Polisi Nomor : LP/K/17/IV/2020/NTB/RES.BIMAKOTA/SEK.SAPE, Tanggal 10 April 2020.

Setelah mendapatkan info keberadaan  orang yang diduga sebagai pelaku kemudian Tim Opsnal melakukan koordinasi dengan tokoh Masyarakat setempat. Dari hasil koordinasi yang dilakukan pelaku bersedia menyerahkan diri untuk diamankan.

Sekitar Pukul 17.45 Wita Tim Opsnal  berangkat ke rumah persembunyian pelaku di Desa Kowo untuk menjemput tersangka dan langsung dibawa ke Mako kompi 3 Batalion C Pelopor dan diserahkan ke Polsek Sape untuk proses lebih lanjut.

Dari hasil interogasi, tersangka sering melakukan aksinya di Desa Lamere dan Desa Poja serta Desa Kowo dengan sasaran hewan seperti kambing, sapi, dan kerbau kemudian di jual ke pemotongan hewan. (SN-09)
auto faucet

Komentar