Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Panen Sayuran

SASAMBO NEWS - Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II pada Selasa 30 Juni 2020 melakukan panen sayuran hasil pemanfaatan lahan kosong.

Menurut Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun panen ini menjadi wujud dalam mendukung pemerintah dalam mewujudkan gerakan ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19.
Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Panen Sayuran
Foto : Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Panen Sayuran
“Kebutuhan akan pangan merupakan sektor penting di tengah Pandemi Covid-19. Maka ketahanan pangan sangatlah penting dilaksanakan dengan melakukan budidaya tanaman pangan dengan memanfaatkan lahan kosong dan terbatas yang ada sekitar.” Ujarnya di rilis Perwira Penerangan Lanal Mataram, Kapten Laut Purwanto via WhatsApp.

Selain melakukan panen sayur-mayur, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II juga mengajak anggotanya untuk menebar 1000 ekor benih ikan Lele di kolam guna menunjang ketahanan pangan selain sayuran. 

Ny. Silvi Suratun berpesan bahwa selama kegiatan berlangsung, tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan memakai masker. 

“Kegiatan yang didahului pembagian masker kepada warga Komplek Perumahan Dinas Kekalik sebelum seluruh rangkaian kegiatan hari ini dilaksanakan.” Pungkasnya. (SN-01)
auto faucet

Komentar