Kowal Lanal Mataram Himbau Warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan

SASAMBO NEWS - Korps. Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lanal Mataram menghimbau warga Mataram untuk mematuhi protokol kesehatan.
Kowal Lanal Mataram Himbau Warga untuk Patuh Protokol Kesehatan
Foto : Kowal dan Polwan saat apel sosialisasi protokol kesehatan cegah Covid-19
Himbauan ini disampaikan dengan cara memberikan sosialisasi kepada para pengendara yang melintas di kawasan jalan Sriwijaya, jalan Madiun dan jalan Kutilang Kota Mataram pada Selasa 30 Juni 2020.

Dalam sosialisasi ini, pengendara di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker jika keluar rumah dan menerapkan sosial distancing.

Menurut Perwira Penerangan Lanal Mataram, Kapten Laut Purwanto, sosialisasi protokol kesehatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

Lanal Mataram mengutus dua anggota yakni Sersan satu Kom. Dewi Rina Estefani dan Sersan dua Kom. Intan Yunita Puspitasri.

Sebelum sosialisasi ini dilakukan, kegiatan diawali dengan apel pagi gabungan Kowal Lanal Mataram dan Polwan Polda NTB di halaman gedung Satlantas Polda NTB.

"Kegiatan itu diselenggarakan oleh Ditlantas Polda NTB merupakan salah satu bentuk Sinergitas TNI Polri yang peduli guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Mataram." Terangnya via WhatsApp. (SN-01)
auto faucet

Komentar