Polda NTB Antisipasi Balap Liar Dan Penyebaran Covid-19

SASAMBO NEWS - Ditsamapta Polda NTB pada 13 Juni melaksanakan patroli Blue Light skala besar yang dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda NTB Kombes. Pol Bambang Irawan, S.H., S.I.K., M.H. dengan rute seputaran wilayah Kota Mataram.
Kegiatan patroli Blue Light skala besar dimulai pukul 20.00 Wita dan dibagi menjadi 2 Tim, tim 1 dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda NTB dan didamping oleh Danki 1 Dalmas Iptu Adam Utoyo, S.Sos dengan rute Kebon Roek, Taman Udayana, Jalan Cakranegara terus menuju jalur Brawijaya.

Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Ipda Harry Suciono dan Danton 2 Kompi 1 Bripka I Ketut Arsana dengan mengambil rute Jalan Lingkar Selatan, Tembolak, Pagutan, jalan Btawijaya, jalan Sriwijaya, jalan Majapahit. 

Dilaksanakan patroli Blue Light skala besar ini untuk mengantisipasi adanya balap liar yang dilakukan oleh kalangan anak muda mengingat malam minggu identik dengan malamnya anak muda.

Selain itu patroli ini juga mengimbau masyarakat yang berada di sepanjang jalan dan pengendara untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai physical distancing dan social distancing dan selalu menggunakan masker mengingat masyarakat yang terinfeksi Covid-19 di NTB jumlahnya terus mengalami peningkatan, selain itu masyarakat juga diajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar selalu kondusif. Pungkas Kabid Humas Polda NTB, Kombes. Pol. Artanto, via rilis WhatsApp. (SN-01)
auto faucet

Komentar