Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Lokasi Ini

SASAMBO NEWS - Senin 1 Juni 2020 Polda NTB menyalurkan bantuan paket sembako di tiga lokasi di wilayah Kota Mataram.

Lokasi pertama berada di rumah perwakilan warga asal Prov. NTT, kedua di Lingkungan Karang Mas-mas, dan ketiga di Lingkungan Banjar Manteri.

Humas Polda NTB merilis bahwa penyaluran bantuan paket sembako ini diserahkan oleh Karo Ops Polda NTB Drs. Dewa Putu Maningka Jaya bersama Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto.
Untuk lokasi pertama, bantuan diserahkan kepada 30 orang warga asal Prov. NTT yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah. Paket sembako berupa beras 5 Kg (150 kg), mie instant 10 Bungkus. Bantuan ini diterima oleh perwakilan warga NTT bernama Adolfus Salim Baco.  

Di lokasi kedua, bantuan disalurkan kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300 kg)  yang diterima oleh Kepala Lingkungan perpaket 5 kg beras.

Di lokasi ketiga, bantuan disalurkan sebanyak 30 paket (150 kg) per paket 5 kg beras yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

“Pemberian bantuan sembako oleh Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak/belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup dimasa pandemi Civid-19.” Terang Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I. K, M.Si. (SN-01)
auto faucet

Komentar