Posmat TNI AL Benete Dukung Pemda Cegah Penyebaran Covid-19

SASAMBO NEWS - Posmat TNI AL Benete bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Maluk, Sumbawa Barat, melaksanakan pengecekkan suhu tubuh, pada Senin 29 Juni 2020.
Posmat TNI AL Benete Bantu Pemda Cegah Penyebaran Covid-19
Foto : Pengecekan Suhu Tubuh
Selain melakukan pengecekan suhu tubuh, dalam kegiatan ini dilakukan juga pengisian kartu isolasi mandiri bagi masyarakat yang baru saja bepergian dari luar daerah.

Perwira Penerangan Lanal Mataram, Kapten Laut Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka melakukan deteksi dini penularan Covid-19.

Posmat TNI AL Benete bersinergi dengan Puskesmas Maluk untuk mendukung pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Kami mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat untuk memutus penyebaran Covid-19," ungkapnya pada Senin 29 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini, warga juga dihimbau agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Kami himbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (SN-08)
auto faucet

Komentar