Ruang Isolasi RSUD Provinsi NTB Dilengkapi Jaringan Komunikasi Memadai

SASAMBO NEWS - Ruangan Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan komunikasi dan informasi yang memadai.

Untuk memastikan fasilitas tersebut berjalan dengan baik kegiatan monitoring pun rutin dilakukan.
Seperti pagi ini, Kasubag Humas dan Tim Instalasi SIRS (Sistem Informasi Rumah Sakit) melakukan pengecekan terhadap fasilitas pemantauan dan komunikasi pasien dengan petugas.

Selain iphone ruangan yang telah tersedia, ruang isolasi juga dilengkapi CCTV dengan mikrophone dan speaker. Kebutuhan pasien dapat terpantau oleh Petugas di Nurse Station selama 24 jam.

Disamping pasien di ruangan isolasi juga dapat mengakses layanan wifi gratis yang telah disiapkan rumah sakit, 
Sehingga diharapkan komunikasi antara petugas dan keluarga serta untuk menikmati hiburan dapat diakses melalui android masing-masing.

Sementara untuk penyampaian informasi berbentuk audio ke seluruh gedung di rumah sakit telah terintegrasi dengan Fasilitas Command Center hingga ruang isolasi dapat terakses dengan jelas.

Semua ikhtiar dilakukan untuk menambah kenyamanan bagi Pasien yang sedang dirawat di ruangan isolasi, dengan demikian rasa nyaman tersebut diharapkan mampu meningkatkan imunitas dan ketenangan pasien.

“Terlepas dari hal di atas, diharapkan kita jangan sampai menikmati ruangan isolasi tersebut. Selalu patuhi Anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.” Ungkap Kasubag Humas. (SN-01)
auto faucet

Komentar