Terduga Pencabulan Anak Kandung Ini Bernasib Mujur

SASAMBO NEWS - Terduga pelaku pencabulan berinisial N bernasib mujur. Petani asal Desa Mumbu berusia 43 tahun ini tertolong dari amukan massa setelah dievakuasi Polisi. 


Menurut PS Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, terduga pelaku pencabulan N dievakuasi oleh Timsus Polsek Woja ke Polres Dompu untuk diamankan. 


Diterangkan, pada Selasa 2 Juni 2020 di Dusun Mumbu Desa Mumbu Kec. Woja Kab. Dompu telah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. 

Korbannya berinisial R (16). Sementara terduga pelaku pencabulan berinisial N. Korban R merupakan anak kandung terduga N.

Kejadian berawal ketika paman korban berinisial S merasa curiga atas beredarnya informasi bahwa korban R dicabuli oleh terduga N. Untuk memastikannya, maka S memanggil korban R. 

Dari pengakuan korban, N diduga telah melakukan pencabulan sebanyak dua kali se waktu masih tinggal di Kalimantan pada tahun 2016.

Selanjutnya pada tahun 2017, korban R bersama kedua orang tuanya pulang ke kampung halaman di Dusun Mumbu Desa Mumbu Kec.Woja Kab. Dompu, NTB.

Kemudian pada tahun 2020, tepatnya pada 31 Mei, terduga pelaku N kembali melakukan perbuatan dengan cara meraba dada korban R.
 
“Atas keterangan dari korban tersebut kemudian S menyuruh korban untuk pulang kembali ke rumahnya.” Ujar Aiptu Hujaifah. 
 
Selanjutnya pada 2 Juni 2020 sekitar pukul 19.45 WITA, massa mendatangi rumah N dan menghakiminya. Namun aksi amuk massa itu dapat dihentikan oleh Kepala Desa setempat. 

Mendapat informasi ada tersebut, kemudian Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris memerintahkan Anggota Timsus untuk segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 
Terduga Pencabulan Anak Kandung Ini Bernasib Mujur

Sampai di TKP, anggota Timsus Polsek Woja mendapati terduga pelaku N sedang diamuk massa dan bersimbah darah. 


Di tengah amukan massa, anggota Timsus Polsek Woja berhasil mengevakuasi terduga pelaku N untuk selanjutnya diamankan ke Polres Dompu menggunakan mobil patroli Polsek Woja. 

“Pada saat dilakukan evakuasi oleh Timsus mendapat perlawanan dari massa dengan melempari batu sehingga mengenai kepala anggota Polsek Woja yang melakukan evakuasi dan mengalami luka bocor pada bagian kepala, berkat kesiagapan personil Polri yang ada di TKP situasi bisa di redam dan terduga pelaku bisa dievakuasi ke Polres Dompu.” Pungkas PS Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah. (SN-09)
auto faucet

Komentar