Tim Ruang Operasi Covid-19 RSUD Provinsi NTB “Menggenjot” Persiapan

SASAMBO NEWS - Rumah Sakit Umum Daerah Nusa Tenggara Barat terus melakukan persiapan Ruang Operasi Covid-19 demi memberikan pelayanan lebih baik kepada warga.

Ketua Devisi OK Cito di RSUD Provinsi NTB, Endang Sri Wardani, S.Kep.Ns menyampaikan perkembangan terakhir persiapan OK Cito Instalasi Gawat Darurat menjadi Ruang Operasi Covid-19.
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H. L Hamzi Fikri
Foto : (Baju putih) Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H. L Hamzi Fikri
Terkait hal itu, Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H. L Hamzi Fikri mengapresiasi usaha Tim Instalasi Bedah Sentral dalam melakukan langkah-langkah persiapan operasional ruang operasi khusus Covid-19.

Dia mengingatkan kepada tim untuk melakukan simulasi layanan dan sosialisasi kepada operator dan unit terkait sehingga layanan akan berjalan lebih baik lagi.

“Ini patut kita apresiasi, namun perlu disosialisasikan dan simulasi layanan tersebut khususnya operatornya,” ungkap Hamzi Fikri pada Kamis 18 Juni 2020.

Menurut Hamzi, langkah penyediaan OK Covid-19 ini sebagai salah satu ikhtiar untuk beradaptasi di era pandemi, sehingga kebutuhan warga terhadap layanan di rumah sakit bisa terpenuhi.

“Ini semua demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata dr. Hamzi.

Pada kesempatan itu, dr. Hamzi Fikri mengajak semua masyarakat untuk membantu Pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan virus ini dengan tetap dirumah aja, wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

“Kami melayani dengan tulus dan santun,” pungkasnya. (SN-01)
auto faucet

Komentar