Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Posmat TNI-AL Benete Kunjungi Polsek Maluk

SASAMBO NEWS - Komandan Posmat TNI-AL Benete, Serka PDK Dani Fajar Ismawan, melaksanakan kunjungan ke Kapolsek Maluk, AKP M. Sidik pada Senin 29 Juni 2020.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI.
Posmat TNI-AL Benete Kunjungi Polsek Maluk
Foto : Kunjungan Komandan Posmat TNI-AL Benete ke Kapolsek Maluk
Serka PDK Dani diterima oleh AKP M.Sidik didampingi Kanit Reskrim Iptu Ketut Bagastra di ruang kerjanya.

"Dalam menjalankan tugas kesehariannya sebagai Pengawak Pos Pengamat TNI AL (POSMAT) Benete tetap jalin sinergitas dengan aparat Kepolisian setempat." Ujar Perwira Penerangan Lanal Mataram, Kapten Laut Purwanto via WhatsApp pada Selasa 30 Juni 2020.

Menurut Kolonel Laut Purwanto, dalam pertemuan ini ada dua topik pembahasan. Topik pertama membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan topik kedua membahas tentang Pandemi Covid-19.

Dari dua pembahasan tersebut, Posmat TNI-AL Benete dan Polsek Maluk senada mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

"Dalam percakapan mereka adalah mengenai situasi keamanan dan ketertiban serta bersama-sama membantu Pemerintah daerah menghimbau masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, mengingatkan pentingnya menerapkan Sosial distancing." Pungkasnya. (SN-08)
blockhash.space | Zen faucet blockhash.space

Komentar