4 Pesan Kapolda NTB dalam Operasi Patuh Gatarin 2020

SASAMBO NEWS - Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Gatarin 2020 berlangsung di lapangan Gajah Mada Polda NTB pada Kamis 23 Juli 2020.

Dalam kesempatan ini, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.Si menyampaikan 4 poin penekanan kepada anggotanya yang bertugas melaksanakan Operasi Patuh Gatarin 2020.
4 Pesan Kapolda NTB dalam Operasi Patuh Gatarin 2020
4 poin ini pertama berdoa sebelum melaksanakan tugas. Kedua, utamakan faktor keamanan dan keselamatan serta tetap mempedomani protokol kesehatan dalam situasi New Normal. Ketiga, hindari tindakan kontra produktif. Dan yang terakhir, lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

Humas Polda NTB merilis bahwa Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Gatarin 2020 ini dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad Iqbal S.I.K, M.Si.

Apel juga dihadiri Wakapolda, Danrem 162/WB, Irwada Polda NTB, PJU Polda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud  ZAM, Dandenpom Mataram, Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Kepala Dishubkominfo Prov NTB, Kapala Dikkes NTB, Kepala Bappeda NTB, Kepala Kesbangpoldagri NTB, Kepala PT Jasa Raharja NTB, Kepala PT BRI cab. Mataram, PJU, Kapolresta Mataram, serta Personel yang terlibat.

Acara apel gelar pasukan Operasi Patuh Gatarin 2020 ditandai dengan penyematan pita sebagai simbol dimulainya operasi yang berlangsung selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Gatarin 2020 dalam rangka cipta kondisi Kamtibcarlantas paska Idul Fitri 1441 H di tengah merebaknya Covid-19 pada masa New Normal. (SN-01)
auto faucet

Komentar