Danlanal Mataram Gelar Pemeriksaan Randis

SASAMBO NEWS - Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Komandan Pangkalan TNI AL Mataram memimpin apel pemeriksaan kendaraan dinas yang dimiliki Satuannya, pada Senin 6 Juli 2020.

Apel ini dalam rangka mengecek seluruh inventaris kendaraan dinas (randis), yang dalam fungsinya mendukung Operasional kegiatan, juga sebagai bentuk Implementasi peningkatan disiplin bagi Prajurit, terutama para pengemudi dan pengawak kendaraan tersebut.
Danlanal Mataram Gelar Pemeriksaan Randis
Foto : Danlanal Mataram didampingi PgS. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan seluruh Perwira Staf saat Pemeriksaan Randis
Pada kesempatan ini Danlanal Mataram yang didampingi PgS. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan seluruh Perwira Staf melakukan pemeriksaan  kendaraan dinas, dimulai dari sepeda motor dan mobil kawal Denpomal, ambulance, mobil pejabat, mobil operasional truk serta truk tangki. 

Pemeriksaan dilakukan dari kelengkapan surat kendaraan, SIM pengemudi, klakson, sirine, spion, lampu-lampu kendaraan, plat nomor, kondisi mesin, roda., buku sakit kendaraan dan kebersihan kendaraan serta kelayakan kendaraan itu sendiri.

“Para pengemudi atau pengawak wajib merawat serta memelihara kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya. Dengan melaksanakan pengecekan dan pemanasan kendaraan secara periodik, menjaga kebersihan kendaraan dan dapat melakukan perbaikan ringan terhadap kelengkapan kendaraan. Diingatkan pula agar tertib berlalu lintas, menjaga kehormatan TNI Angkatan Laut untuk tidak melanggar aturan lalu lintas Prajurit saat mengendarai kendaraan dinas dan senantiasa menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas”. Ujar Komandan Pangkalan TNI AL Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., pada saat pemeriksaan. (SN-01)

LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar