Danlanal Mataram Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74

SASAMBO NEWS - Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., memenuhi undangan hari jadi Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan secara Virtual, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, selaku Inspektur upacara, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini, pada Rabu 1 Juli 2020.
Danlanal Mataram Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74
Pagi hari sebelum acara perayaan resmi dilaksanakan beliau bersama Perwira Staf Lanal Mataram memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., langsung di kediaman Kapolda.

Komitmen membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, disampaikan langsung  Danlanal Mataram kepada Kapolda NTB.

Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., juga menyampaikan bahwa sinergitas serta kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, Pengamanan serta membantu penanggulangan bencana alam pasca gempa NTB, termasuk dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di wilayah NTB semoga bisa dijaga dan dipertahankan.

Kedatangan Danlanal beserta perwira staf Lanal Mataram mengantarkan kue ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 serta bunga sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri sebagai ‘saudara kandung’ yang siap memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara khususnya di wilayah NTB. (SN-01)

LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar