Ketua Umum Jalasenastri Berikan Pembekalan Via Daring

SASAMBO NEWS - Bertempat di Gedung R.E Martadinata Mako Lanal Mataram Jln Malomba No 2 Ampenan Kota Mataram, berlangsung Pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono Kepada Istri Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan XLIX Ta 2020 via daring.
Ny. Sri Yuliarti Yahya Istri dari siswa Diktukpa TNI AL Angkatan XLIX, yang didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Ny. Nugraha dan Ny. Mustaqim, menyimak dengan seksama pembekalan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wita pada Rabu 15 Juli 2020 ini.

Dalam kesempatan ini, Ny. Vero Yudho Margono Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa pembekalan ini sangat penting bagi ibu-ibu sekalian, dengan perubahan etika dan tata krama sebagai istri seorang Perwira, perlu penyesuaian mental dan penyesuaian diri, harus memahami dan mengerti tentang peran sebagai istri seorang perwira TNI AL, bijak menggunakan media sosial (medsos) dalam arti harus selektif. hidup dan bergaya sederhana sesuai kemampuan perekonomian suami.

Beliau juga mengingatkan, Etika dalam berbusana wajib diperhatikan, karena berbusana merupakan refleksi tentang etika dan tata karma, jika memiliki permasalahan segera tuntas kanjangan sampai muncul kepermukaan, selesaikan dengan baik, karena Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan solusi.

Mengahiri pelaksanaan pembekalan yang dilaksanakan secara daring atau virtual, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono mengucapkan, selamat kepada ibu-ibu yang suaminya besok akan dilantik menjadi perwira TNI AL, dan ditutup dengan doa. (SN-01)
auto faucet

Komentar