Lanal Mataram Hadiri Kegiatan Rekonsiliasi Secara Virtual

SASAMBO NEWS - Pasminlog Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H., Kapten Laut (S) Budiarto Ka Akun (PPSPM), Letda Laut (S) Sigit Wahyu Purnomo Paur Yar (BP) / Akun  (PPSPM) di ruang Akuntansi turut serta acara yang digelar Mabes AL pada Kamis 2 Juli 2020.
Lanal Mataram Hadiri Kegiatan Rekonsiliasi Secara Virtual
Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI  Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP memimpin langsung acara pembukaan Rekonsiliasi Internal Semester I TA. 2020, secara online menggunakan sarana email dan video conference dimulai tanggal 2 hingga 14 Juli 2020 dibagi dalam empat gelombang. 

Pada kesempatan ini Lanal Mataram masuk dalam gelombang pertama. Ini adalah pertama kalinya kegiatan tersebut dilaksanakan secara Virtual yang diikuti oleh para Pejabat Kakuwil, Ka Akun. Bagren dan Bag BMN Satker di jajaran TNI AL, mengingat situasi dan kondisi Covid 19 dimana protokol kesehatan harus dijalankan guna mencagah dan memutus penyebarannya.

Turut hadiri dalam undangan antara lain Paban IV Progar Srena Kasal, Paban V Dalpro Srena Kasal, Paban VI BMN Slog Kasal, APIP Itjenal, Kasubdis BMN Disbekal, Kasubdis Minku, Garbia, dan Ka. BP Tablin.

Pelaksanaan Rekonsiliasi yang diselenggarakan setiap semester ini, pada dasarnya merupakan kegiatan pencocokan dan penelitian serta perbandingan data dokumen dari Badan Perencanaan, Badan  Logistik dan Badan Keuangan untuk menilai kesesuaian/kewajaran data dalam rangka proses penyusunan Laporan Keuangan Semester I TA 2020. Terang Perwira Penerangan Lanal Mataram, Kapten Laut Purwanto via WhatsApp. (SN-01)
auto faucet

Komentar