LPP RRI Gelar Obrolan Interaktif Bahas Penanganan Covid-19

SASAMBO NEWS - Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menjadi narasumber dengan topik obrolan peran Lanal dalam mendukung Satgas Covid 19 di LPP RRI pada Rabu 1 Juli 2020.
Narasumber diwakili Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska di ruang studio rekaman RRI bersama penyiar Sari Wisuda Wati, S.Pd.

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui Pgs.Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H.

Isi pesannya adalah, pada masa pandemi Covid-19 saat ini perlu kita semua menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang di himbau pemerintah, guna menyongsong “Tatanan Baru Covid-19” serta mengajak masyarakat NTB mematuhi protokol Covid 19. 

Menurut Danlanal, Physical Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah.

Penegakan protokol kesehatan internal dan eksternal lingkungan AL juga disampaikan Paur Kesla Balai Kesehatan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska. (SN-01)
auto faucet

Komentar