Masih Situasi Covid, FKUB NTB Himbau Warga Tidak Unjukrasa

SASAMBO NEWS - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Nusa Tenggara Barat (FKUB Provinsi NTB) Drs. H. Syahdan Ilyas MM menghimbau kepada seluruh warga NTB agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menyongsong new normal life.
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Nusa Tenggara Barat (FKUB Provinsi NTB) Drs. H. Syahdan Ilyas MM
Foto : Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Nusa Tenggara Barat (FKUB Provinsi NTB) Drs. H. Syahdan Ilyas MM
“Kami atasnma Pengurus FKUB Provinsi Nusa Tenggara Barat menghimbau kepada seluruh umat beragama di daerah Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti normalisasi Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan pemerintah daerah,” ujar H. Syahdan Ilyas pada Senin 6 Juli 2020.

Menurut H. Syahdan Ilyas, normalisasi Covid-19 itu memiliki arti bahwa warga NTB bisa hidup aman dan produktif di masa Pandemi Covid-19. Caranya adalah tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 seperti tidak berunjukarasa dalam jumlah massa yang banyak.

“Tidak melakukan kerumunan dalam jumlah besar untuk memutus mata rantai covid-19, Serta tetap menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama keamanan dan ketentraman di daerah Nusa Tenggara Barat,” katanya.

Dalam kesempatan ini, H. Syahdan Ilyas juga menegaskan bahwa FKUB Provinsi NTB mendukung program Kampung Sehat yang telah digagas oleh Kapolda NTB, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K. 

Karena menurutnya, Kampung Sehat merupakan program bagus yang melibatkan warga NTB untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTB. 

“Kami mendukung program Kapolda Nusa Tenggara Barat untuk mensosialisasikan Kampung Sehat di daerah Nusa Tenggara Barat,” pungkasnya. (SN-01)
blockhash.space | Zen faucet blockhash.space

Komentar