Partai Berkarya NTB Ancam Pecat Jadi Kader Jika Tidak Lakukan Hal Ini

SASAMBO NEWS - DPW Partai Berkarya Provinsi NTB meminta Pengurus DPD Kota Mataram untuk serius mendukung pasangan Baihaqi - Diyah di pilkada Mataram tahun 2020.

Partai Berkarya NTB Ancam Pecat Kader Jika Tidak Lakukan Hal Ini
Foto : Ketua DPW Berkarya Provinsi NTB H. Darmawan saat memberikan sambutan

Penegasan itu disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB H. Darmawan saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan SK dukungan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se NTB.

Dikatakan bahwa Pilkada Kota Mataram merupakan barometer kemenangan Partai Berkarya Provinsi NTB. Karena Kota Mataram adalah Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Mataram beserta anggotanya diminta harus all out berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Berkarya yakni Baihaqi - Baiq Diyah Ratu Ganefi.

"Saya berharap DPD dan DPC (Partai Berkarya Kota Mataram, red) memenangkan (Baihaqi - Diyah, red) Mataram jadi barometer, berjuang door to door berdialog dengan masyarakat," ujar Darmawan.

Menurut Darmawan, jika ada Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Mataram dan anggota yang tidak serius dalam mendukung Baihaqi - Diyah, maka Ia bakal memberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

"Kalau (Pengurus DPD Partai Berkarya, red) Mataram tidak mau berjuang maka pecat langsung." Tegasnya.

Untuk diketahui bahwa pada Rabu 29 Juli 2020 berlangsung acara penyerahan SK dukungan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se NTB di Kantor DPW Partai Berkarya Provinsi NTB.

SK Dukungan Partai Berkarya diberikan kepada 4 pasang Bakal Calon yang akan maju di Pilkada serentak di NTB tahun 2020.

4 pasang Bakal Calon ini adalah pasangan Walikota-Wakil Walikota Mataram Baihaqi - Baiq Diyah Ratu Ganefi, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Pathul Bahri - Muhammad Nursiah, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Mahmud Abdullah - Dewi Noviany, dan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Dompu Muhammad Ruslan-Nasaruddin. (SN-01)
auto faucet

Komentar