Penyerahan SK Partai Berkarya di NTB Terapkan Protokol Kesehatan

SASAMBO NEWS - 4 pasang Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati, secara resmi menerima SK Partai Berkarya.

Dalam acara ini, Partai Berkarya Provinsi NTB menerapkan standard protokol kesehatan bagi para tamu undangan.

Penyerahan SK Partai Berkarya di NTB Terapkan Protokol Kesehatan
Foto : Pengecekan Suhu Tubuh di Kantor DPW Partai Berkarya NTB

Sebelum acara penyerahan SK dilakukan, para tamu undangan harus melewati pengecekan suhu tubuh. Panitia juga menyediakan tempat cuci tangan dan membagikan masker bagi yang tidak memakai masker.

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB H. Darmawan, penerapan protokol kesehatan ini dilakukan sebab saat ini masih situasi pandemi Covid-19.

DPW Partai Berkarya Provinsi NTB berusaha untuk berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

"Kita mendukung langkah dan aturan pemerintah memutus Covid-19, jadi tamu yang hadir harus di cek suhu tubuhnya," Terang H. Darmawan.

Untuk diketahui bahwa pada Rabu 29 Juli 2020 berlangsung acara penyerahan SK dukungan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se NTB di Kantor DPW Partai Berkarya Provinsi NTB.

SK Dukungan Partai Berkarya diberikan kepada 4 pasang Bakal Calon yang akan maju di Pilkada serentak di NTB tahun 2020.

4 pasang Bakal Calon ini adalah pasangan Walikota-Wakil Walikota Mataram Baihaqi - Baiq Diyah Ratu Ganefi, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Pathul Bahri - Muhammad Nursiah, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Mahmud Abdullah - Dewi Noviany, dan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Dompu Muhammad Ruslan-Nasaruddin. (SN-01)
auto faucet

Komentar