Peran Aktif Danlanal Mataram dalam Penanganan Covid-19

SASAMBO NEWS - Komandan Lanal (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., berkomitmen untuk mewujudkan soliditas TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19 di NTB.
Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.
Foro : Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. saat membagikan masker kepada warga Mataram
Menurut Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., pada masa pandemi Covid 19 saat ini semua perlu menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang di himbau pemerintah.

Dijelaskan Danlanal bahwa Physical Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker. 

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah.

"Saya sebagai Pimpinan TNI AL di NTB saat ini, selain memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit Lanal Mataram untuk mematuhi aturan yang telah menjadi keputusan dan perintah pimpinan TNI dan TNI AL juga mengajak masyarakat NTB mematuhi protokol Covid 19." Ujarnya.

Dalam setiap kesempatan, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., selalu mengingatkan semua prajuritnya untuk senantiasa menjaga dan memelihara soliditas TNI dan POLRI.

"Pelihara dan jaga selalu Soliditas." Tegas Danlanal Mataram. (SN-01)

LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar