Tingkatkan Imun Anggota Lanal Mataram Wajib Olahraga Militer

SASAMBO NEWS - Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., meminta kepada semua Prajurit dan PNS nya untuk melaksanakan olahraga Militer setiap hari Rabu.

Olahraga sepekan sekali diluar jadwal olahraga rutin ini menjadi olahraga wajib bagi semua Prajurit dan PNS di lingkup Pangkalan TNI-AL Mataram.
Tingkatkan Imun Anggota Lanal Mataram Wajib Olahraga Militer
Foto : Olahraga Militer Prajurit Lanal Mataram
Tujuan olahraga Militer ini adalah untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh serta meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19.

"Untuk Militer dan PNS wajib melaksanakan olahraga Militer pada setiap hari Rabu yang dipimpin oleh Perwira jasmani dan rekreasi (Pajasrek) Letda Laut (S) Sigit Wahyu Purnomo beserta anggotanya," ujar Danlanal Mataram saat di gelar apel khusus di Mako Lanal Mataram Jln. Malomba No. 02, pada Rabu 8 Juli 2020.

Danlanal Mataram menegaskan agar semua Prajurit dan PNS lingkup Lanal Mataram harus siap menyongsong tatanan hidup baru (new normal) tapi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

"Bahwa dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal setiap personel Lanal Mataram dan keluarganya selalu melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona." Tegas Danlanal Mataram.

Dalam kesempatan ini Danlanal Mataram juga mengingatkan agar semua Prajurit dan PNS nya selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

"Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME sebagai landasan pengabdian Prajurit Laut yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Tri Sila TNI AL, membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman." Ujarnya.

Danlanal juga menekankan bagi seluruh jajarannya untuk menjalin serta meningkatkan soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 

"Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara”. Tegasnya Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. (SN-01)
auto faucet

Komentar