Wujudkan Sinergitas dan Peduli Covid-19

SASAMBO NEWS - Dalam rangka mencegah penularan dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) Danposal Kolo Peltu Muhamad dan anggotanya besama Satpol Airud melaksanakan sosialisasi penggunaan masker dan jaga jarak antar indivdu dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di sekitar Pelabuhan Bima, pada Kamis 9 Juli 2020. 
Sosialisasi Protokol Kesehatan oleh TNI AL d Bima
Foto : Danposal Kolo Peltu Muhamad dan anggotanya besama Satpol Airud sosialisasi Protokol Kesehatan di Pelabuhan Bima
Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebuah tanggung jawab sebagai unsur terkecil TNI AL yang berada dibawah jajaran Lanal Mataram, tugas dan peranannya sebagai mata serta telinga Pangkalan TNI AL (LANAL) juga memiliki fungsi sebagai pelaksana pembinaan potensi maritim. 

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun,S.H. menyampaikan, selain bertanggung jawab terhadap keamanan Laut serta pemberdayaan dan pemanfaatan potensi maritim yang berada diwilayahnya, Posmat dan Posal juga harus mempunyai peranan langsung terhadap lingkungan sekitar. 

Kolonel Laut (P) Suratun,S.H., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan hari ini oleh Pos TNI AL Kolo, "ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan POLRI hingga jajaran tingkat bawah", ungkapnya di tempat yang berbeda. (SN-09)
auto faucet

Komentar