Cegah Penularan Covid-19 Polres Sumbawa Bersama Instansi Terkait Gelar Razia Masker


SASAMBO NEWS Ditengah pandemi covid-19 di Era Adaptasi baru  Polres Sumbawa beserta Jajaran  menggelar apel gabungan TNI-Polri dan Aparat Pemda Kabupaten Sumbawa, apel gabungan yang dihadiri, Forkopimda,  Personil Polres Sumbawa, Personil Kodim 1607 Sbw, Personil Brimob Yon B Pelopor, Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa. (29/8/2020).

Penyampaian Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasubbag humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos. bahwa Patroli dan razia gabungan dilakukan setiap saat untuk mencegah, menekan penyebaran  Covid-19  yang semakin meningkat saat ini.

Patroli himbauan dan  razia gabungan di gelar di beberapa titik di Kabupaten Sumbawa, terutama ditempat-tempat keramaian dimana masyarakat sedang berkumpul

Bagi masyarakat yang melanggar dikenakan sanksi disiplin bahkan ada juga dikenakan sanksi denda sesuai dengan pelanggarannya

Dijelaskan juga patroli razia gabungan yang dilaksanakan hari sabtu malam bukan ditujukan kepada masyarakat yang tidak memakai masker aja, akan tetapi dikenakan juga kepada masyarakat yang membawa sajam dan pengendara yang menggunakan knalpot brong, guna terciptanya stabilitas kamtibmas di Kabupaten Sumbawa, jelasnya.

Akhiri penyampaiannya bahwa kegiatan patroli razia gabungan wujud dari implementasi Intruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 ttg pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumbawa. (SN-08)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar