Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Bagikan Masker dan Daging Qurban

SASAMBO NEWS - Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II turut melaksanakan Komsos Maritim di Pesisir Lingkungan Bintaro pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Dalam kesempatan ini, Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II membagikan masker dan daging qurban.

Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Bagikan Masker dan Daging Qurban
Foto : Danlanal Mataram bersama Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun saat membagikan starter pack new normal dan daging qurban kepada Nelayan Bintaro

Ketua Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun juga mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah masyarakat Nelayan binaan Lanal Mataram.

Ny. Silvia Suratun berpesan untuk selalu melaksanakan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan sehari hari.

Tujuannya untuk memutus mata rantai dan mencegah penularan Covid 19 dalam menyongsong tatanan kehidupan baru (new normal life, red).

“Starterpack adalah setiap orang wajib untuk menyiapkan masker, sabun cair hand sanitizer, sarung tangan serta alat makan dan minum pribadi pada saat akan bepergian keluar rumah” kata Ny. Silvia Suratun.

“Alhamdulilahh disuasana Idul Adha ini, Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama Lanal Mataram, kita masih dapat berbagi dengan saudara saudara kita dengan memberikan daging Qurban yang kita sembelih” tutur Ny. Silvia Suratun. (SN-01)
auto faucet

Komentar