Netizen Dukung Polisi Tangkap Jambret Bypass BIL

SASAMBO NEWS - Penangkapan dua terduga jambret handphone oleh Tim Puma Polres Lombok Barat menunai dukungan netizen.

Dukungan netizen untuk Polisi ini diketahui dari banyaknya respon public di group Kumpulan Batur Sasak Lombok dan group Lombok Baratku Berbicara di akun media social facebook.

Sejak di posting sekitar pukul 12.00 Wita, berita bertajuk Tim Puma Polres Lobar Bekuk Jambret Bypass BIL telah disukai puluhan netizen dengan ragam komentar.

Rata-rata, komentar Netizen dengan gamblang mendukung langkah Polisi unruk menangkap jambret di Bypass BIL, Lombok Barat.

Menurut netizen dengan nama akun Ahmad Marjan, Tim Puma Polres Lobar di dukung untuk menangkapi jambret agar tidak meresahkan masyarakat. Sementara Ihsan Lembar juga berkomentar agar pelaku dilumpuhkan.

Netizen Dukung Polisi Tangkap Jambret Bypass BIL
Foto : Caption Respon Netizen Terkait Berita Penangkapan Jambret

“Tangkap yg meresahkan masyarakat jangan kahsi ampun pak polisi mantap. Jgn kasi ampun, lumpuhkaan.....mantaaap pak POLISI.........” ungkap Akun Ahmad Marjan dan Ihsan Lembar di group LOMBOK BARATKU berbicara.

Hingga tulisan ini di muat, respon di group KUMPULAN BATUR SASAK LOMBOK masih dinamis. Setidaknya, posting berita bertajuk Tim Puma Polres Lobar Bekuk Jambret Bypass BIL juga mendapat 73 respon netizen dengan belasan komentar dan 6 kali dibagikan.

Sebagaimana diketahui bahwa Tim Puma Polres Lobar membekuk dua terduga pelaku jambret handphone dan dua terduga penadahnya, pada Senin 3 Agustus 2020.

Dua terduga pelaku jambret ini berinisial AH (40) dan L (27). Sementara dua terduga penadah berinisial AM (24) dan SH(23).

Aksi penjambretan handphone terjadi di Bypass BIL II Dusun Perampuan Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq menuturkan saat kejadian korban sedang berbocengan dengan temannya. Tiba-tiba para pelaku datang memepet kendaraan korban dari sebelah kiri. Korban sempat melakukan perlawanan, namun kendaraan korban oleng hingga terjatuh.

Baca selengkapnya : Tim Puma Polres Lobar Bekuk Jambret Bypass BIL

“Pelaku menggunakan SPM KLX memepet korban dari sisi kiri kemudian pelaku mengambil HP yang di pegang korban, dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 1.500.000,” ungkap Dhafid. (SN-02)

auto faucet

Komentar