Polsek Praya Bantu Keluarga Pasien Positif Corona

SASAMBO NEWS - Polsek Praya bersama Danramil memberikan bantuan sembako pada pada keluarga pasien positif yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan dibeberapa titik. Salah satunya adalah pada keluarga pasien positif yang ada wilayah Desa Motong Terap Kecamatan Praya. 

Kapolsek Praya, AKP Dewa Ketut Suardana membenarkan bahwa pihaknya bersama dengan Danramil turun memberikan bantuan sembako pada kelurga pasien positif yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.  
Polsek Praya Bantu Keluarga Pasien Positif Corona
Foto : Polsek Praya Bantu Keluarga Pasien Positif Corona

“Saat ini pastinya keluarga dari pasien poistif  tersebut tidak bisa membeli keperluan konsumsinya, karena mereka harus melakukan isolasi mandiri. Sehingga mereka perlu untuk mendapatkan bantuan,” katanya.
 
Ia mengaku, meski bantuan tidak besar, namun paling tidak dapat meringankan beban masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.  

“Kami juga memberikan imbauan pada keluarga pasien yang melakukan isolasi mandiri, agar bersama sama menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan, sehingga tercapai pemutusan penyebaran covid-19,” ujarnya. 

Selian itu, pihaknya juga tetap memberikan imbauan pada warga sekitar untuk memberikan untuk memberikan motivasi serta mendukung warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut. Jangan karena ada salah keluarganya terpapar kemudian akan menjadi persoalan yang bisa menimbulkan konflik ditengah masyarakat.

“Kenapa mereka menjalani isolasi mandiri, karena mereka paham kalau dia menjaga lingkungan maupun diri sendiri virus itu,” ucapnya dirilis Humas Polda NTB pada Kamis 6 Agustus 2020. (SN-03)
auto faucet

Komentar