Satlantas Polresta Mataram Himbau Pengendara Gunakan Masker

Satlantas Polresta Mataram Himbau Pengendara Gunakan Masker
Foto : Anggota Satlantas Polresta Mataram Himbau Pengendara Gunakan Masker
 

SASAMBO NEWS - Satlantas Polresta Mataram menggelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolresta Mataram, pada Jumat 21 Agustus 2020. Razia ini untuk ketertiban lalulintas serta menghimbau warga agar mematuhi protocol kesehatan.

Dalam razia ini, Anggota Satlantas Polres Mataram melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK dan helm. Bagi pengendara yang kedapatan tidak membawa perlengkapan berkendara, maka Anggota Satlantas menindak sesuai dengan aturan.

Dalam razia ini pula, Anggota Satlantas Polres Mataram memberikan himbauan agar para pengendara kendaraan bermotor menggunakan masker. Jika kedapatan tidak menggunakan masker, Anggota Satlantas Polres Mataram meminta kepada pengendara agar balik untuk balik mengambil masker.

Menurut Kasat Lantas Polresta Mataram AKP. Raditya Suharta SH., SIK melalui Kanit Regident Iptu. I Made Ariyana, razia kali ini untuk ketertiban berlalulintas dan menggugah kesadaran warga Mataram untuk tetap menerapkan protocol kesehatan.

Menurutnya, meski penyebaran Covid-19 di Kota Mataram sudah menurun namun pengawasan tentang kedisiplinan masyarakat terus ditingkatkan. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

“Ini razia rutin yang ditingkatkan, dan Kami menghimbau warga Mataram agar tetap menerapkan protocol kesehatan seperti tetap menggunakan masker saat mengendarai kendaraan bermotor,” ujarnya.  (SN-01)

auto faucet

Komentar