Danlanal Mataram Beri Penghormatan Kepada Pahlawan


SASAMBO NEWS - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. pimpin Perwira Staf dan Jalasenastri Lanal Mataram memberi penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 75 Tahun di Taman Makam Pahlawan Majeluk Kota Mataram, Rabu (09/09/2020)

Ziarah kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena dilaksanakan dengan sangat sederhana yang hanya diikuti oleh Komandan Lanal Mataram, Perwira Staf Lanal Mataram dan perwakilan Ibu Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II karena mengingat pandemi Covid 19 yang sampai dengan saat ini masih menjadi prioritas penanganan di NTB

Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun,S.H. selaku Inspektur Upacara (Irup) di Tugu Monumen TMP Majeluk  diakhiri dengan tabur bunga.

Dalam kesempatan ini Danlanal menyampaikan "Upacara Ziarah kepada arwah para pahlawan di TMP merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang tidak dapat dipisahkan menjelang puncak perayaan HUT TNI Angkatan Laut besok tanggal 10 September 2020 dengan tujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur dimedan tugas".

Hal ini juga sebagai momentum untuk kita sebagai generasi penerus untuk mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pejuang bangsa yang dengan sukarela mendarmabaktikan jiwa raga demi tetap tegaknya NKRI tercinta pungkas Danlanal Mataram.

Diakhir kegiatan Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., didampingi Perwira Staff Lanal Mataram dan Ibu-ibu Jalasenastri melaksanakan tabur bunga di makam TMP Majeluk. (SN-01)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar