Satresnarkoba Narkoba Polres Dompu Sosialiasikan Protokol pencegahan Covid-19


SASAMBO NEWS - Jajaran satuan Satresnarkoba Polres Dompu, Senin (14/9/2020) melakukan sosialisasi dan mengimbau masyarakat untuk tetap taat dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di  Taman Kota Dompu ini, dipimpin Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Tamrin S.Sos. Pada kesempatan ini pun, Satresnarkoba menyasar lokasi sasaran kegiatan antaralain warga masyarakat penjual/ pemilik warung di Taman Kota Dompu untuk disiplin mentaati dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Dalam kegiatan ini personil menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak dengan orang lain," jelasnya.

Tambah Kasat Narkoba, Imbauan tersebut dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga masyarakat yang melaksnakan aktifitas jual beli aman dari penyebaran Covid-19.

"Imbauan ini akan terus kita lakukan karena kita melihat banyak masyarakat yang tidak mengunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain," ungkapnya.

Menurut Kasat Narkoba, jika masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan maka masyarakat akan tetap sehat serta pemulihan ekonomi akan berjalan dengan baik.

“Dengan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu," terangnya. (sn-08)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar