LPAI Nobatkan Kapolda NTB sebagai Inisiator SOP Penanganan Anak di Indonesia


SASAMBO NEWS - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia atau LPAI, Senin (23/11), menganugerahi penghargaan kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., atas komitmen dan perhatiannya dalam memberikan perlindungan bagi anak-anak dan anak disabilitas.

Katua Umum LPAI Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. menyampaikan apresiasi tinggi atas upaya dan kinerja Kapolda NTB, dalam memberikan perlindungan terhadap anak-anak dan anak disabilitas yang berhadapan dengan permasalahan hukum.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. M. Iqbal, atas komitmen dan perhatiannya kepada anak-anak dan anak disabilitas, sehingga menjadikan Polda NTB sebagai satu-satunya polda di Indonesia, yang memiliki SOP (Standar Operasional Prosedur, red) penanganan anak dan anak disabilitas yang berhadapan dengan hukum,” katanya.

Menurut Ketum LPAI yang akrab disapa Kak Seto itu, SOP penanganan anak dan anak disabilitas yang dimiliki Polda NTB di bawah kepemimpinan Irjen Pol. M. Iqbal, merupakan fenomena dan wujud nyata bahwa institusi Polri khususnya Polda NTB dan jajaran, komit dalam penanganan kasus-kasus yang melibatkan anak-anak dan anak disabilitas.

“Hal ini tentunya akan menjadi angin segar, bagi terwujudnya Indonesia yang lebih ramah anak dan ramah disabilitas,” tandas Kak Seto. (SN-01)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar