Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


 SASAMBO NEWS - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Polsek Rhee rutin melaksanakan patroli kamtibmas di seputaran wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada senin, (30/11) malam, Kapolsek Rhee Ipda Mochamad. Ramdhani S. Tr.K bersama anggotanya melaksanakan patroli pengecekan pos kamling bertempat di dusun luk desa luk kecamatan rhee.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di pos kamling di desa luk, agar masyarakat yang melaksanakan ronda malam dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminal.

"Selain berjaga di pos kamling, masyarakat juga harus berpatroli keliling pada saat jam rawan guna antisipasi gangguan kamtibmas" ujar kapolsek.

Tidak hanya itu, kapolsek juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax, terutama dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sumbawa saat ini.

"Harapannya, masyarakat lebih cermat dan bijak dalam menerim informasi, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan" ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menambahkan bahwa kegiatan patroli sambang Poskamling ini rutin dilakukan dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga nantinya dapat membantu tugas tugas Kepolisian, pungkasnya. (SN-08)

auto faucet

Komentar