TNI Polri di NTB Distribusikan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu


SASAMBO NEWS - Di penghujung akhir tahun 2020, TNI Polri di NTB akan mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk terimakasih atas keamanan dan ketertiban yang sudah berjalan baik.

Demikian dikatakan Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., usai mengikuti apel pendistribusian bantuan sosial akhir tahun 2020 TNI Polri yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal di Lapangan Promoter Polda NTB Jalan Langko Kota Mataram, Senin (28/12/2020).

Apel pendistribusian Bansos akhir tahun 2020 TNI-Polri dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2020 wilayah Provinsi NTB yang ditandai dengan penyerahan Bansos secara simbolis oleh Kapolda NTB didampingi Danrem 162/WB, Sekda Prov. NTB dan Danlanal Mataram.

Dijelaskannya, bangsa Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, bahkan menjadi rebutan bangsa-bangsa luar. Untuk itu dibutuhkan kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan anak bangsa sehingga apapun bentuk permasalahan yang timbul dapat diselesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah berbagai persoalan bisa kita atasi bersama seperti bencana alam gempa bumi 2018 dan event nasional lainnya mulai dari Pemilu, Pileg, Pilpres, Pilkada Gubernur NTB dan Pilkada serentak yang baru saja selesai digelar berjalan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama semua pihak," ungkap Ahmad Rizal Ramdhani.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta itu juga berharap agar seluruh komponen masyarakat mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 mengingat wabah ini masih menjadi ancaman bagi kita semua.

"Hindari kerumunan massa jelang pergantian malam tahun baru 2021, tetap tinggal di rumah dan perbanyak doa untuk menyambut tahun baru agar kehidupan lebih baik," pungkasnya sambil tersenyum.

Apel pendistribusian Bansos juga dihadiri pejabat utama TNI Polri di NTB, Kepala BNN NTB diwakili Kabagum BNN NTB, Kajati NTB dan undangan lainnya. (SN-01)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar