Umat Islam di Mataram Diingatkan agar Pilih Pemimpin dengan Niat Lillahi Ta'ala


SASAMBO NEWS - Umat Islam di Kota Mataram diingatkan untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada 9 Desember 2020.

Nasehat itu disampaikan Khatib Solat Jumat Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram, Dr. TGH. Abdul Aziz Sukarnawadi, MA kepada ribuan Jamaah Solat Jum'at pada 4 Desember 2020.

TGH. Abdul Aziz Sukarnawadi menyampaikan bahwa memberikan suara dalam pilkada 9 Desember 2020 merupakan kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik dan kewajiban sebagai umat Islam yang taat kepada perintah Allah SWT.

"Pemungutan suara itu bagian dari musyawarah untuk mencari pemimpin, bila dilakukan dengan niat baik karena Allah Ta'ala jadi ibadah berlipat ganda," tuturnya.

Sebagai WNI yang baik dan Muslim yang taat, TGH. Abdul Aziz Sukarnawadi berpesan kepada umat Islam Mataram agar mematuhi tata tertib pelaksanaan Pilkada dan tetap patuh protokol kesehatan. Jangan sampai Pilkada Kota Mataram tercoreng karena ada politik uang, isu SARA, Hoax, dan lainnya.

"Patuhi tata tertib Pilkada, mudahan pemimpin terbaik untuk kita semua dalam mewujudkan Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur," pungkasnya. (SN-01)

auto faucet

Komentar