Sumbang kasus baru Covid 19 di KLU, Ops Yustisi Ditingkatkan Perketat Pendisiplinan Prokes ke masyarakat


 SASAMBO NEWS - Kepolisian Resor (Polres ) Lombok Utara bersama koramil dan Pemda Lombok Utara kembali melaksanakan giat operasi yustisi dalam rangka Penegakan Hukum Perda No 7 Tahun 2020 Serta pendisiplinan masyarakat  terhadap kepatuhan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lombok Utara, Rabu ( 27/01)

Press rilis Pemerintah Provinsi NTB melalui Sekretariat Daerah tentang Covid-19 25/01/2021 yang di upload di website resmi Provinsi NTB, Lombok Utara kembali muncul kasus positif baru. Seorang warga berinisial S, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara dan seorang perempuan berinisial  DAN, usia 24 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Dalam Ops Yustisi kali ini Sebanyak 20 orang terjaring dalam Kagiatan Op dalam Razia Protokol kesehatan di Objek wisata pantai Luk kecamatan Gangga Lombok Utara. melibatkan Gabungan petugas sebanyak 36 orang dari Unsur Kepolisian, TNI, Bpbd,Bapenda, Dikes,Dishub, Dan sat Pol PP.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, Melalui KBO Binmas Polres Lotara IPTU Agus Sugianto, SH menyampaikan Ops Yustisi di fokuskan pada Masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum dan keramaian serta pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat yang tidak mematihi protokol kesehatan.

“ Kami tidak ingin Kasus Covid menjadi bertambah di Lombok utara, Hal ini kami gencarkan agar masyarakat benar benar Peduli dan mematuhi Protokol kesehatan” pungkasnya.

Dengan adanya penerapan sanksi yang tegas di harapkan masyarakat lebih mematuhi penerapan protokol kesehatan agar penyebaran Virus Corona yang masih saat ini ada bisa kita tekan bersama di Wilayah Kabupaten Lombok Utara. (SN-04)

blockhash.space | Zen faucet blockhash.space

Komentar