Satgas Gugus Tugas Prioritaskan Prokes Sambut Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal

 


SASAMBO NEWS - penertiban dan penataan parkir seluruh kendaraan yang masih parkir liar diarea pasar tanjung dan didepan RSUD sementara tanpa terkecuali terhitung hari ini dan seterusnya dipindahkan ke dalam areal parkir resmi yang telah disiapkan oleh Dinas Perhubungan KLU, lokasi dihalaman parkir UMKM, Selasa 23/02/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Personil TNI (Babinsa), Personil POLRI, Personil SAT POL PP dan Damkar Kabupaten Lombok Utara, Personil Dinas Perhubungan KLU, Unsur dari Bapenda KLU.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kasat Binmas Polres Lotara IPTU Muhammad Sarbini menegaskan kepada seluruh warga,masyarakat pengguna jalan dan yang ada dilokasi parkir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah di programkan oleh pemerintah dan di Perbub kan untuk mengantisifasi klaster-klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini,"jelasnya.

Lebih lanjut Kasat Binmas Polres Lotara IPTU Muhammad Sarbini menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengedepankan "3M dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang akan segera di lonching kembali,dan saya mengajak kepada semua untuk bersama-sama membantu mensukseskan program Vaksinasi yang akan di glontorkan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk mewujudkan KLU terbebas dari Pandemi Covid-19 yang merebak bukan diindonesia saja bahkan mendunia. (SN-04)

auto faucet

Komentar