Bhabinkamtibmas Desa Anyar Bersama Babinsa Edukasi Prokes


 SASAMBO NEWS - Bhabinkamtibmas Desa Anyar bersama Babinsa melaksanakan giat silaturahmi dan bagi - bagi masker kepada penerima BLT serta sosialisasi 5M yang bertempat dikantor desa Anyar, kecamatan bayan, KLU.

Giat ini sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak melaksanakan konvoi dan hiporia Pasca Pelantikan Bupati dan Wabup KLU, menolak berita Hoaks dan antisipasi 3C, Senin (01/03/2021).

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya, SH menyampaikan kami selalu sigap dan bersinergi bersama Babinsa tetap bersinergi untuk edukasi tentang himbauan protokoler yang sudah ditetapkan oleh pemerintah bahkan sudah di Perbub kan,untuk itu mari kita sama-sama saling bahu membahu dalam rangka mensukseskan program -program pemerintah dalam rangka menyambut Kampung Sehat Jilid ll yang digagas oleh Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H. dalam rangka mewujudkan NTB menuju New Normal.

Lebih lanjut Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap sigap dalam melakukan koordinasi apabila ada hal-hal yang akan membuat kamtibmas di wilayah masing-masing saya berharap untuk tetap mengaktifkan ronda malam dan menciptakan siskamling yang aman, damai,bebas dari ketidak nyamanan seperti pencurian, perampokan, penjambretan dan lain sebagainya.

Mari kita sama-sama untuk tetap solid dan mengedepankan wilayah kita betul-betul kondusif dari semua yang akan memecah belah dan membuat pertahanan dan keseimbangan kita menjadi goyah dan mudah terprovokasi, harapnya. (SN-04)

blockhash.space | Zen faucet blockhash.space

Komentar