Binmas Polda NTB Gelar Korwasbin Subdit Satpam Polsus Dengan Lapas Perempuan Kelas lll Mataram


 SASAMBO NEWS - Berdasarkan Surat Perintah Kapolda NTB Nomer Sprin/240/ll/Ops.4.3/2021 Sat Binmas melaksanakan Korwasbin Subdit Satpam di Lapangan Sangkareang Mataram, Selasa,02/03/2021.

Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol.Benny Basir Warmansyah menerangkan dengan menindaklanjuti peraturan Kapolri Nomer 43 Tahun 2012 tentang tata cara pelaksanaan tata koordinasi pengawasan, pembinaan dan teknis Kepolisian khususnya penyidik pegawai negri sipil dan membentuk Pamswakarsa yang ada di NTB ini

Lebih Lanjut Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Benny Basir Warmasyah, menyampaikan kami khususnya dari Binmas Polda NTB akan terus Bersinergi dan berupaya dalam rangka pengawasan, pembinaan demi terwujudnya dan terkoordinirnya kerja sama dan kekompakan untuk bersatu padu menjalani apa yang sudah menjadi tupoksi dan tugas kami dengan tetap berjalan sesuai dengan arahan Kapolri dan khususnya Kapolda NTB, "ungkapnya", Selasa (2/3/2021)

Semoga dengan diadakan Korwas Binmas dengan pelatihan baris- berbaris (PBB) dan beladiri praktis,cara membawa tahanan dan cara penggeledahan tahanan akan menambah pengalaman dan berguna dalam menjalankan tugas sehari-hari baik dirumah ataupun dikantor," tutupnya. (SN-01)

blockhash.space | Zen faucet blockhash.space

Komentar