Kapolresta Beri Bingkisan Paskah Kepada Mahasiswa Papua dan NTT

 SASAMBO NEWS - Di momen berbagi kasih hari raya Paskah, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK menghadiahi bingkisan kepada puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) dan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang melaksanakan perkuliahan di Kota Mataram.

Kapolresta Beri Bingkisan Paskah Kepada Mahasiswa Papua dan NTT
Kapolresta Beri Bingkisan Paskah Kepada Mahasiswa Papua dan NTT

Kapolresta berharap, bingkisan itu bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa Papua dan NTT di Kota Mataram.

"Saya berterimakasih atas kehadiran Adek-adek dari Papua dan Sumba (NTT), tujuan saya satu, hanya ingin berbagi kasih, kebetulan hari ini merupakan hari Raya Paskah, semoga nantinya bantuan ini dapat bermanfaat bagi adek-adek sekalian." Ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga memastikan perayaan hari Raya Paskah di Kota Mataram berlangsung aman dan kondusif. Ini tak lepas dari peran serta seluruh warga Kota Mataram yang saling berkontribusi satu dan lainnya.

"Ini harus kita syukuri dan jaga bersama," harapnya.

Dalam kegiatannya Kapolresta di dampingi Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Rafles Girsang, S.I.K, Kasat Intelkam Polresta Mataram AKP Refindo Pradikta Rulando, S.I.K. Sabtu (03/04/2021) memberikan bingkisan yang berisi Alkitab dan alat persembahyangan.

Bingkisan diterima oleh perwakilan Mahasiswa STII (Sekolah Tinggi Injil Indonesia) Cabang Lombok asal Sumba (NTT) Melky dan perwakilan Mahasiswa GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Cabang Mataram asal Papua Billy.

Selanjutnya pemberian bingkisan juga diserahkan oleh Kapolresta kepada perwakilan Mahasiswi GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Atik asal Manggarai (NTT).

"Kami berterimakasih atas undangan pak Kapolresta pagi hari ini, semoga kedepannya selalu terjalin hubungan yang baik dengan Polresta Mataram, " harap Andreas Petrus Wakay selaku Ketua PMKRI Cabang Mataram. (SN-01)

auto faucet

Komentar