MIO NTB Agendakan Rakerwil 2021

Logo MIO Indonesia
Logo MIO Indonesia

 SASAMBO NEWS - Media Independen Online  Indonesia Nusa Tenggara Barat (MIO Indonesia NTB) bakal menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Kamis 8 April 2021 di Hotel Lombok Plaza, Mataram.

Menurut Ketua MIO NTB, Feryal Mukmin Pertama, Rakerwil ini menjadi rangkaian dari pelantikan pengurus Perwakilan Wilayah (PW) MIO NTB dan delapan Perwakilan Daerah (PD) se-NTB.

"Alhamdulillah setelah berusaha keras, akhirnya kita akan melaksanakan pelantikan pengurus PW dan PD dirangkaikan dengan Rapat Kerja Wilayah," ungkap Feryal.

Dikatakan Feryal, pelantikan ini adalah bukti bahwa ia serius membesarkan organisasi MIO sebagai wadah para owner perusahaan media yang ada di Provinsi NTB.

Ia juga mempunyai keyakinan yang kuat, bahwa ia akan membawa MIO NTB menjadi salah satu organisasi yang terdepan, independen dan profesional.

Sehingga dengan semangat tersebut akan mendorong terciptanya media dan wartawan yang profesional dan mengedepankan independensi sesuai dengan kode etik Jurnalistik.

"MIO akan menggaung dan berkibar di NTB, saya yakin dengan kerja keras, keberanian, dan profesionalisme teman-teman ketua PD dan anggota, akan membawa MIO terus maju," ucapnya.

Agar pelaksanaan pelantikan pengurus dan Rakerwil MIO NTB berjalan baik, Feryal meminta semua pengurus dan panitia kegiatan untuk bahu-membahu saling membantu demi satu tujuan yang telah direncanakan.

Pelantikan pengurus dan Rakerwil ini juga diapresiasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat MIO Indonesia. Ketua MIO Indonesia, AYS Prayogie saat dihubungi, Senin, mengungkapkan rasa bangganya kepada PW MIO NTB yang selama ini terus bergerak membesarkan organisasi.

"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Feryal demi membangun kebesaran MIO, ini merupakan semangat buat kita semua," tutur AYS Prayogie.

Dalam pelantikan ini, akan dihadiri oleh Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie dan Wakil Sekjen MIO Indonesia Frans X Watu serta pengawas PP MIO Indonesia Abdul Sukur.

MIO NTB telah mengundang Gubernur NTB, Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda NTB dan Danrem 162/WB. (SN-01)

auto faucet

Komentar