Nasib MotoGP Mandalika "di Tangan" Dorna

Inspeksi Dorna ke Mandalika
Inspeksi Dorna ke Mandalika

 SASAMBO NEWS - Publik Lombok dibuat penasaran dengan hasil inspeksi Dorna Sport ke sirkuit Mandalika. Hasil inspeksi Dorna Sport hari ini bisa jadi akan menentukan nasib batal tidaknya digelar MotoGP di Mandalika-Lombok Tengah, NTB.

Batal tidaknya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2021 bisa jadi ditentukan hari ini. Kedatangan dorna sport ke sirkuit MotoGP Mandalika sekaligus menjawab rasa penasaran publik. Perhelatan MotoGP Mandalika sudah dinanti banyak pihak. Tidak terkecuali insan pariwisata Indonesia. Khusunya masyarakat NTB yang akan merasakan langsung dampak positif secara ekonomi.

Perwakilan Menteri Pariwisata dan Ekonomiomi Kreatif (Kemenparekraf) Taufan Rahmadi bersama rombongan lain seperti Gubernur NTB, Zulkiflimansyah, Ketua MPR RI Bambang Susatyo, dan Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri, bahkan menaruh harapan besar efek penyelenggaraan MotoGP Mandalika langsung dirasakan masyarakat lingkar kawasan ITDC. Misalnya keberadaan home stay bahkan rumah wargĂ  akan penuh terisi wisatawan.

Kondisi ini sangat memungkin, mengingat penonton MotoGP yang diprediksi mencapai puluhan ribu akan kesulitan mencari penginapan. Ketersediaan kamar hotel disinyaliar tidak mampu menampung seluruh tamu yang datang. Alasan inilah yang ditunggu masyarakat Lombok untuk segera berbenah jika hasil inspeksi Dorna Sport ke Mandalika menunjukkan hasil positif.

"Inilah yang nembuat kami makin penasaran. MotoGP ini jadi digelar atau tidak? Kami berharap pihak ITDC terbuka ke publik menyampaikan hasil inspeksi dorna," ujar salah seorang warga, Arya. (SN-01)


LINK FAUCET KLAIM 5 MENIT SEKALI
Cryptocurrency Link
Bitcoin BTC
Bitcoincash BCH
Cardano ADA
Dash DASH
Digibyte DGB
Dogecoin DOGE
Litecoin LTC
Monero MONERO
Ripple XRP
Tron TRX
Waves WAVES
Horizen ZEN
Komodo KMD
Lisk LSK

blockhash.space | Zen faucet

Komentar