Selain Menyasar Pelanggar Lalu Lintas, Operasi Keselamatan Polres Sumbawa Juga Menargetkan Para Pelanggar Prokes


 SASAMBO NEWS - Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2021 di selenggarakan Polres Sumbawa Polda NTB, pagi tadi (12/4/2021). Apel Gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, M.H., bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa.
 
Dalam gelar pasukan Kapolres Sumbawa menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan akan di laksanakan selama 14 hari, dimulai pada tanggal 12 April 2021 sampai dangan 24 April 2021 , Operasi ini digelar untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan serta mampu menciptkan situasi kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Idul Fitri 1442 H dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif .

"Seperti yang kita ketahui bersama massa pandemi belum berakhir, Selain meningkatkan kesadaran masyarakat untuk  patuh dan disiplin dalam berlalu lintas Rencana garis besar operasi keselamatan yang di laksanakan secara serentak ini juga untuk mencegah berkembangnya virus covid-19 serta melaksanakan upaya upaya pencegahan melalui kegiatan sosialisasi maupun himbauan baik secara langsung maupun secara tidak langsung kepada masyarakat, membatasi mobilitas dan interaksi yang berlebihan tentunya harus dilaksanakan." jelas Kapolres.

Tidak hanya itu Polres Sumbawa diketahui juga menggelar Lomba Pidato Bahasa Indonesia & Bahasa Arab tingkat SLTA, Lomba pidato ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan berkendara dan berlalu lintas yang benar . Pemenang lomba tingkat Polres akan mewakili untuk lomba ditingkat Polda. (SN-08)

auto faucet

Komentar