Kompak, TNI Polri di NTB Gowes Bersama dan Bagi Sembako


 SASAMBO NEWS - Menjaga kesehatan dengan berolahraga salah satu yang sangat dianjurkan di masa pandemi Covid-19 saat ini, seperti yang dilakukan personel TNI Polri jajaran Korem 162/WB dan Polda NTB pagi ini, yaitu melaksanakan gowes bersama mengelilingi Kota Mataram dan Giri Menang Lombok Barat, Sabtu (22/5/2021).

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan, Dandim 1606/Lobar dan para Kasi Korem 162/WB terlihat semangat mengikuti rangkaian gowes, sedangkan dari Polda NTB hadir Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar dan beberapa PJU Polda NTB serta anggota kedua institusi yang Nampak akrab satu dengan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa melaksanakan olahraga gowes bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh sekaligus meningkatkan sinergitas TNI Polri di NTB yang selama ini terjalin harmonis dan kompak,” ungkap Danrem 162/WB.

Salah satu rangkaian gowes, sambung Ahmad Rizal, yaitu berbagi paket Sembako di Pos Pengamanan Giri Menang Square (GMS) Polres Lombok Barat kepada warga kurang mampu dan lanjut usia Desa Beleke Kecamatan Gerung Lombok Barat sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Mohon jangan melihat nilai bingkisannya, namun ini salah satu wujud rasa syukur kami TNI Polri di NTB berbagi dengan masyarakat, semoga ini memberikan manfaat bagi warga yang berhak menerima,” ujar Pati Bintang satu itu.

Menurutnya, sinergitas TNI Polri di NTB patut dijadikan contoh positif bagi masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat) khususnya dalam memberikan semangat, motivasi, rasa aman dan pelayanan kepada publik secara tulus dan ikhlas sehingga program pemerintah daerah dapat terwujud.

“Mari kita bergandengan tangan dalam setiap kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat, insyaa Allah NTB akan aman, kondusif dan berkah,” pungkasnya.

Adapun jarak tempuh gowes sejauh 38 km dengan titik start Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Jalan Majapahit, Jalan Industri, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Bypass, Cek Point 1, Bundaran Patung Sapi, Jalan Raya Rumak, Jalan TGH Lopang, Jalan TGH Saleh Hambali, Jalan TGH Faesal, Jalan Ahmad Yani, Jalan Adi Sucipto, Jalan Udayana, Jalan Pendidikan, Jalan Majapahit dan Finish Lapangan Bharadaksa Polda NTB. (SN-01)

Komentar