Baiq Gina Ramadhina Rahmat dan I Gede Arya Wirabakti Jadi Duta Paskibraka Lombok Barat

 

Baiq Gina Ramadhina Rahmat dan I Gede Arya Wirabakti Jadi Duta Paskibraka Lombok Barat

SASAMBO NEWS - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menerima kunjungan duta Paskibraka Lombok Barat untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Duta Paskibraka ini adalah Baiq Gina Ramadhina Rahmat dan I Gede Arya Wirabakti. Keduanya merupakan siswa/siswi SMAN 1 Gerung, Lobar.

Penerimaan oleh Bupati dilakukan di Ruang Kerja Bupati, di Giri Menang, Gerung, Kamis 12 Agustus 2021.

Bupati dalam kesempatan tersebut berpesan kepada keduanya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap melakukan kedisiplinan.

“Pesan saya untuk tetap menjaga kesehatan apalagi dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan tanamkan kedisiplinan serta optimis dalam mengejar cita-cita,” pesannya.

Fauzan merasa bangga kepada Baiq Gina Ramadhina Rahmat (tinggi 173 cm) dan I Gede Arya Wirabakti (tinggi 181 cm) yang mewakili Lombok Barat sebagai Pasibraka Provinsi NTB.

Kedua putra dan putri kebanggaan Lombok Barat tersebut bertemu bupati didampingi Kadispora Lobar Ma'ad Adnan.

Saat ditanya, Gina yang merupakan putri pertama Jurnalis senior CNN Indonesia Lalu Rahmat Juniadi ini mengaku sudah siap menjadi duta Paskibraka Lombok Barat di Provinsi NTB 2021. Ia berharap semua acara berjalan dengan lancar.

"Untuk karantina melakukan latihan di provinsi NTB hanya 4 hari saja, terhitung mulai tanggal 13 sampai 16 Agustus 2021." Ujarnya.

"Kami harus bersiap siap untuk disiplin dan tetap menjaga Kesehatan agar pelaksanaan pengibaran nanti bisa berjalan lancar. Mohon doa nya agar semua bisa berjalan lancar." Pungkasnya. (SN-02)

auto faucet

Komentar