PSI NTB Bagikan Rice Box ke Ojol di Mataram


 SASAMBO NEWS - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPW PSI NTB) membagikan Rice Box kepada para driver ojek online (Ojol) di Mataram.

Selain driver Ojol, PSI NTB juga membagikan rice box solidaritas kepada para pemulung maupun juru parkir yang ada di Kota Mataram.

Sekretaris DPW PSI NTB, Putrawan, mengatakan pembagian Rice Box ini telah berlangsung sejak awal bulan Agustus 2021.

Bulan September, program rice box solidaritas ini telah berlangsung selama 13 hari. Dan bakal berlangsung hingga akhir September 2021.

"Pembagian rice box ini lanjutan dari kegiatan selama bulan Agustus, dan untuk bulan September ini sudah masuk pada batch ke 3 yang telah berlangsung selama 13 hari," ujarnya via WhatsApp pada Selasa 14 September 2021.

Menurut Putrawan, setiap hari, Pengurus, Kader dan Simpatisan DPW PSI NTB mendatangi para penerima manfaat rice box secara acak.

Pembagian rice box secara acak dilakukan sebagai upaya untuk mencegah kerumunan di masa Covid-19 tanpa mengurangi tujuan untuk berbagi di kala Pandemi.

"Kami datangi satu-persatu untuk berbagi, harapannya bisa meringankan beban akibat Covid-19," katanya.

Salah satu warga Mataram, Deni mengungkapkan kegiatan rice box yang dilakukan PSI sangat baik dan harapan saya PSI selalu dapat memberikan bantuan-bantuan lainnya.

"Terimakasih, semoga PSI selalu hadir untuk warga," harapnya. (SN-01)

auto faucet

Komentar